G-Spot Kesenangan: Membangkitkan Tubuh Anda ke Full Orgasmic Bliss

Ladies, Anda bisa mengalami kesenangan yang lebih besar dalam tubuh Anda sendiri, untuk diri sendiri, untuk kebangkitan dan menyenangkan! Mengisi diri Anda sendiri dengan kesenangan lezat, menyenangkan dan pengasuhan. Dengan berputar syukur sekitar G-spot Anda, semua bagian tubuh Anda yang telah diabaikan, ditinggalkan atau dilupakan mendapatkan diisi, dihargai, disayangi dan dihormati. kedalaman ini kenikmatan tubuh penuh terbangun gairah batin Anda dan membawa yang besar dalam sukacita, kepuasan dan kepuasan.

Seorang wanita & rsquo; energi seksual s bulat, gemuk, lengket, mengalir, dan beriak. Biarkan aliran energi seksual Anda. Apa yang membuat Anda? Apa gairah Anda? Secara harfiah, apa yang membuat Anda basah, panas dan juicy? Apa yang membuat jantung Anda berdetak sedikit lebih cepat? Apa yang membuat jari-jari kaki Anda membuka, menyebar, dan ingin meringkuk mundur? Apa yang membuat Anda ingin bangun dan bergerak di sekitar? Apa yang membuat sesak di leher Anda rileks, bahu Anda menjatuhkan, dan awal energi untuk perlahan-lahan menetes ke bawah dan tergelitik paha bagian dalam Anda? Anda dapat merasa labia Anda mendapatkan sedikit lebih besar, mengubah pinker sedikit dan mulai untuk mendapatkan panas. 



Apa pemicu Anda?
Budaya kita melanggengkan keyakinan bahwa tingkat ekstasi, orgasme seluler, tidak diperbolehkan. Perempuan telah dilatih untuk menolak semangat kami. Selama ribuan tahun itu telah benar-benar dilarang dan tabu bagi seorang wanita untuk tenggelam dalam dan kegembiraan dalam transformasi batinnya sendiri. Batin erotis, jus kehidupan telah diberikan, diambil oleh seorang kekasih, pasangan atau bahkan orang asing. Untuk berenang dan menikmati di reservoir mendalam menggoda gelap memberdayakan cairan dan menggunakannya semua untuk satu & rsquo; s transformasi benar-benar radikal.
Berputar syukur sekitar G-spot Anda menciptakan tingkat yang mendalam kepuasan batin dan kesenangan yang mengisi waduk internal. Kebanyakan wanita menghabiskan hidup mereka memberi kepada orang lain, dan sedikit waktu yang tersisa untuk mengasuh dan merawat diri sendiri. Waduk internal yang mengering tanpa meninggalkan cadangan untuk Anda. Berputar syukur sekitar G-spot Anda adalah alat untuk mengisi diabaikan, bagian yang ditinggalkan dari diri Anda dengan kesenangan, memelihara dan cinta.

Jaringan dari G-spot Anda memiliki situs reseptor yang memegang pola memori. Untuk beberapa wanita tempat ini mungkin menyakitkan atau membawa air mata, marah atau emosi yang kuat lainnya bila disentuh. Sebagai pola memori lama akan dihapus dari G-spot, tingkat baru dari kesenangan dapat dialami. Kuncinya adalah untuk melepaskan membangun lapisan pola sadar. Pola-pola bawah sadar bisa datang dari ibumu, nenek atau mereka dapat menjadi produk media. pelanggaran seksual dan penyalahgunaan juga faktor utama yang bisa tercetak di lapisan sel dalam tubuh Anda.

Dengan berputar syukur sekitar G-spot Anda, getaran frekuensi rendah mulai melepaskan. Karena ini bisa dibersihkan dari tubuh Anda, ada lebih banyak kemungkinan untuk kesenangan yang lebih besar, relaksasi dan sukacita dalam tubuh Anda. Setelah G-spot Anda dibersihkan dari masa lalu, menakjubkan menyenangkan yang menunggu untuk Anda. orgasme G-spot membawa kedalaman yang luar biasa dari kesenangan. Untuk meditasi dipandu untuk mengubah Anda G-Spot - silahkan kunjungi Dalam erotis batin, Shakti mendapat membangun dan didaur ulang untuk merevitalisasi dan menciptakan resonansi harmonis dalam struktur selular menciptakan grid dan jalur untuk kesenangan dalam. Cinta mengalir dalam mengisi semua tidak dicintai, ruang setengah mati. Terima kasih, sel-sel merespon sebagai lebih cinta meresapi ruang. Dalam rongga berdimensi mendalam ini ada kapasitas untuk bahan bakar tubuh dengan gairah, kesenangan dan kegembiraan.

Menghubungkan ke sumber listrik ini adalah cara untuk membawa perdamaian, keseimbangan dan harmoni ke dunia. Kami menghubungkan dan beresonansi sifat sejati kita, bukan yang dipotong oleh pikiran atau penilaian, tapi kenyataan yang beresonansi sepenuhnya secara keseluruhan, makhluk yang terintegrasi. Tenggelam ke dalam misteri besar dengan setiap atom dan sel tubuh Anda, kedamaian yang mendalam tersebut terpenuhi, sebuah rumah yang benar dan keselamatan di tengah-tengah semua kekacauan. Ini adalah sumber yang mendalam bijaksana kuno di mana fisik memenuhi spiritual dan universal. Kutipan dari buku yang akan datang, Sacred Erotis Bliss, oleh Dr Cynthia Miller.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home Care adalah Kebutuhan hari ini

Put On Formal Dresses Blazer Pria Brisbane Dan Lihatlah Terbaik Anda

Latar Belakang dan Sejarah Kartu Kredit | Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat