T Shirts Dan Blazer Pria Murah - Sebuah Lambang Style

T-shirt dan blazer pria murah turun di kancah nasional pada awal abad ke-20, tapi kita bisa melacak kembali sejarah itu ke kuno kali. Selama rentang waktu satu abad, T-shirt pergi melalui beberapa tahapan evolusi sebelum mencapai itu avatar hadir. T-shirt dan blazer pria murah menjadi kemarahan nasional pada awal tahun 1950-an dan sejak saat itu hanya skala grafik popularitas sebagai yang paling murah, user friendly, bentuk namun bergaya pakaian.

blazer pria murah

Style T Shirts Dan Blazer Pria Murah 

Menurut sebagian besar studi penelitian, pakaian berkelamin tunggal ini diyakini telah membuat perampokan ke dalam budaya Amerika melalui Eropa. Melihat tentara Eropa olahraga kaos nyaman ini selama Perang Dunia Pertama, pasukan Amerika terinspirasi menjadi beralih ke T-shirt dari seragam wol tebal. Pada 1920 kata 'T-shirt dan blazer pria murah' dilantik ke dalam kamus Merriam-Webster dan oleh 1942 isu majalah Life menampilkan gambar seorang prajurit mengenakan T-shirt dengan teks "Air Corps Gunnery School". Perlahan T-shirt keluar dari lemari dengan bantuan stalwarts Hollywood seperti John Wayne, Marlon Brando dan James Dean yang mengenakan mereka di televisi nasional dan menciptakan keriuhan a. Segera, T-shirt dan blazer pria murah lulus menjadi lambang kontemporer 'pemuda memberontak'.

Namun, tren mencetak logo pada T-shirt dan blazer pria murah sebagai bentuk iklan atau hanya sebagai refleksi dari kepribadian seseorang sendiri terjebak sejak tahun 1960-an. Kanan dari band rock populer untuk produk konsumen ternama seperti Mickey Mouse dan Coca Cola, semua mencoba untuk tunai pada popularitas mengamuk T-shirt dan blazer pria murah. Pada awal 80-an, T-shirt terlempar ke favorit panas dari penggemar olahraga hiruk pikuk. Mereka mulai memamerkan T-shirt dengan logo tim favorit mereka atau bintang tercetak pada mereka. Setelah erat pada tumit dari penggemar olahraga, adalah kelompok cenderung politis orang. Dengan demikian, selama bertahun-tahun, T-shirt dan blazer pria murah telah muncul menjadi bagian berharga dari barang dagangan.

Jadi, memanfaatkan tren ini, kami di Colors Kampus, mencoba yang terbaik untuk memenuhi selera segudang klien kami yang luas terdiri dari penonton college muda yang bersumpah dengan nama-nama universitas atau perguruan tinggi tim favorit mereka. Kami T-shirt dicetak dengan North Carolina Tar Heels logo sejauh ini terdaftar penjualan tertinggi. Mereka adalah salah satu tim atletik paling populer untuk University of North Carolina di Chapel Hill. Mereka T-shirt datang dalam berbagai warna, desain dan ukuran. USP terbesar Warna Campus adalah kualitas unggul pakaian nya. Semua T-shirt dan blazer pria murah dengan logo North Carolina Tarheels 'memiliki leher bulat dengan lengan pendek. Mereka telah dirancang dengan mengingat tingkat kenyamanan pelanggan, tanpa mengorbankan gaya quotient. Kami lisensi resmi T-shirt kesaksian untuk asosiasi lama kami telah membangun dengan University of North Carolina selama bertahun-tahun. Jadi, untuk yang paling otentik dan terbaru di North Carolina Tar Heels T-shirt dan blazer pria murah Anda dapat mampir di bata kami dan toko mortir atau kunjungi toko kami secara online. Kami menjamin produk kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home Care adalah Kebutuhan hari ini

Put On Formal Dresses Blazer Pria Brisbane Dan Lihatlah Terbaik Anda

Latar Belakang dan Sejarah Kartu Kredit | Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat