Genital Herpes Diagnosis: Ini Tidak Semua Bad

Ratusan, bahkan ribuan, orang yang didiagnosis dengan herpes genital setiap hari. Untuk persentase penduduk ini ini berarti herpes dapat disembuhkan dan hidup selamanya berubah. Saya ingin menulis artikel ini hanya untuk meredakan ketakutan mungkin Anda miliki tentang diagnosis baru dan status seksual.

Ini bukan akhir dari dunia atau kehidupan seksual Anda dengan imajinasi tersebut. Anda tidak tertular herpes genital karena Anda melakukan sesuatu yang salah, atau karena Anda sedang dihukum dengan cara apapun. Ini bukan salahmu. Ya, mungkin Anda membuat kesalahan, atau mungkin Anda dipercaya seseorang yang Anda tidak harus memiliki, tapi itu kemudian dan ini sekarang. Waktu untuk fokus dan melanjutkan dengan itu.

Jika Anda dengan cara apapun yang mengalami panik, ketakutan yang berlebihan atau depresi, saya akan merekomendasikan bahwa Anda melihat psikolog dan / atau mulai obat anti viral segera. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang didiagnosis dengan herpes genital yang mencari pengobatan dalam waktu 6 bulan biasanya kembali ke keadaan emosi yang sehat dalam waktu satu tahun. Saya tahu ini benar dalam kasus saya.
Jika Anda tidak memiliki akses atau asuransi ASHA (ashastd.org) memiliki garis panas Anda dapat memanggil secara gratis, dan Anda menerima resep untuk Zovirax atau Valtrex dari setiap klinik kesehatan seksual. Berada di obat anti virus akan menjaga virus aktif dalam tubuh Anda saat Anda menyesuaikan diri dengan identitas baru Anda menjadi pembawa herpes genital. Ini tidak buruk, itu hanya berbeda. Ya, hal akan berbeda sekarang. Tapi semuanya selalu berubah dan itu bagaimana kita membingkai perubahan-perubahan dalam hidup kita bahwa efek dampaknya pada kami. Itu hanya virus. Ini tidak akan membunuh Anda, dan itu tidak akan bahkan benar-benar menyakiti Anda.

Saya telah memiliki herpes genital selama lebih dari 20 tahun. Bahagia dan sukses. Membuat uang, menikah, memiliki dua anak. Tidak pernah melewati virus pada kepada siapa pun. Ya, saya mendapatkan wabah tapi tidak terlalu banyak dan saya memiliki seluruh pot perawatan untuk menjaga mereka aktif atau membuat mereka pergi cepat. Apakah saya menyebutkan saya membuat anak-anak dengan cara lama dan memiliki kelahiran vagina dengan mereka berdua? Jangan takut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home Care adalah Kebutuhan hari ini

Put On Formal Dresses Blazer Pria Brisbane Dan Lihatlah Terbaik Anda

Latar Belakang dan Sejarah Kartu Kredit | Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat