Penyimpanan kering Barang Menunggu Transportasi

penyimpanan kering umumnya mengacu pada penyimpanan barang yang tidak memerlukan lingkungan suhu yang dikontrol khusus. Dalam ekonomi global ini, produk secara rutin dikirimkan dari satu negara ke negara lain untuk dijual atau digunakan oleh bisnis lain. kargo yang paling umum dikirimkan adalah barang-barang kering, di mana diperlukan. Ketika berhadapan dengan jumlah besar barang, itu sering perlu untuk menyimpan mereka sambil menunggu transportasi yang diperlukan; hari atau bahkan minggu penyimpanan mungkin diperlukan. Berikut adalah kualitas kunci untuk dicari ketika memilih fasilitas yang sesuai untuk penyimpanan kata.



Jenis Produk Yang Bisa Ditempatkan di Dry Storage

Ada berbagai produk yang berbeda yang dapat memanfaatkan fasilitas penyimpanan kering. bahan bangunan seperti pasir atau kerikil adalah umum, serta produk-produk kertas dan plastik. Banyak makanan tahan lama juga dapat ditempatkan di dalamnya, seperti beras, kacang-kacangan, tepung dan kakao. barang berukuran besar bahkan besar, seperti furnitur, dapat memanfaatkan fasilitas penyimpanan jika ada ruang yang memadai.

Dekat dengan Moda Transportasi
Jelas, semakin dekat fasilitas ini adalah untuk pelabuhan masuk atau hub transportasi lainnya, terutama truk atau kereta api, semakin sedikit waktu yang akan hilang mendapatkan kargo ke tujuan berikutnya. Banyak jenis barang harus diangkut secepat mungkin, meskipun ini adalah sebagian besar berlaku untuk barang tahan lama daripada kebanyakan jenis barang kering. Kargo di kapal harus dikeluarkan dalam jangka waktu tertentu (biasanya 72 jam), jika biaya demurrage mungkin dibebankan kepada pihak yang bertanggung jawab atas keterlambatan. Mampu mentransfer barang ke fasilitas penyimpanan terletak dekat dengan pelabuhan membantu mengurangi risiko penundaan tersebut.

Komunikasi yang baik
Pelacakan barang Anda dikirim dapat rumit ketika mereka sedang dipindahkan dari satu bentuk transportasi atau pengirim yang lain. Hal ini dapat sangat membantu untuk menemukan fasilitas penyimpanan yang tepat yang membuat Anda informasi tentang kemajuan barang Anda sebelum, selama dan setelah periode penyimpanan.

Food Grade Dry Storage
Sementara non-tahan lama produk makanan tidak membutuhkan pendinginan atau kontrol iklim lainnya, ada beberapa fitur tambahan yang harus tersedia untuk menjamin penyimpanan yang tepat dari setiap produk makanan. Ini termasuk:

Tingkat Kelembaban rendah dan Suhu Konsisten
Kelembaban adalah musuh pengawetan makanan, karena mempromosikan pembusukan makanan dan pertumbuhan jamur dan bakteri. tingkat kelembaban rendah dapat membantu mencegah kelembaban dari yang diperkenalkan ke barang ditempatkan di gudang yang kering. Idealnya, tingkat kelembaban harus disimpan pada 15 persen atau lebih rendah. Baik ventilasi atau dehumidification unit dapat membantu mempertahankan tingkat yang stabil dan rendah kelembaban di daerah penyimpanan kering. Juga mencari fasilitas penyimpanan yang menjaga makanan dari daerah sinar matahari atau penyimpanan daerah langsung di mana suhu ekstrem yang umum.

Pemisahan Barang di Dry Storage Area
Untuk alasan keamanan pangan, yang terbaik adalah untuk menjaga produk makanan yang disimpan secara terpisah dari produk non-makanan, terutama barang yang berpotensi berbahaya. Carilah fasilitas yang mempertahankan daerah yang terpisah untuk penyimpanan produk makanan untuk menghilangkan risiko kontaminasi.

Dry Kontrol Penyimpanan Hama
Jelas, produk makanan adalah target yang menarik bagi hama, seperti tikus dan serangga. Ini adalah fasilitas yang memelihara praktik yang baik untuk menghilangkan paparan hama direkomendasikan. Idealnya, semua produk makanan harus disimpan dari tanah, seperti pada palet. daerah juga harus tetap bersih dan jelas dari tempat persembunyian menarik untuk hama atau sarang.

Mendapatkan barang Anda dari titik asal mereka ke tujuan akhir mereka dapat menjadi proses yang kompleks. Kebutuhan untuk menyimpan sementara barang-barang Anda dalam penyimpanan sering menjadi bagian dari persamaan. Karena menjaga barang-barang Anda dalam kondisi optimum sangat penting, sangat penting bahwa perhatian diberikan kepada menemukan fasilitas berkualitas tinggi untuk memastikan barang anda tiba dalam kondisi sangat baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home Care adalah Kebutuhan hari ini

Put On Formal Dresses Blazer Pria Brisbane Dan Lihatlah Terbaik Anda

Latar Belakang dan Sejarah Kartu Kredit | Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat