Formal Spaces Living Informal | Kualitas Blazer Pria Murah

Apakah Anda tinggal di sebuah rumah, apartemen, town house, kondominium, atau rumah pantai, Anda mungkin memiliki ruang untuk dua ruang Kualitas Blazer Pria Murah hidup yang berbeda. Banyak rumah yang dibangun dengan ruang dekat pintu, terlihat seperti Anda memasukkan, dan kemudian ruang hidup kedua lebih dalam rumah, biasanya dekat dapur. 


Kualitas Blazer Pria Murah

Kedua ruang tidak memiliki tujuan berbeda secara drastis, tetapi mereka cenderung dirancang seperti itu. Keduanya untuk menjamu tamu, santai, membaca, dan melakukan kegiatan lain yang umumnya melibatkan duduk, tapi ruang Kualitas Blazer Pria Murah yang lebih kecil dengan pintu depan biasanya dianggap ruang tamu formal, sedangkan yang lebih besar dengan dapur (atau pada cerita pendaratan kedua , yang juga umum) dianggap sebagai ruang hidup informal. Blazer Pria Murah

Bagaimana Anda memformalkan dan di-meresmikan sebuah ruangan? Ketika datang ke pakaian, perbedaan kecanggihan ditandai: cara formal gaun Kualitas Blazer Pria Murah dan jas atau tuksedo, sedangkan celana jeans cara informal dan T-shirt nyaman. Bagaimana Anda membuat suasana hati yang berbeda dan menyampaikan nada untuk tamu Anda dengan sebuah ruangan? Setelah semua, formalitas ruang sering akan mempengaruhi formalitas interaksi di dalam ruangan.

Mengingat Desain
Kunci untuk membedakan ruang-ruang dalam desain. Dalam desain, Kualitas Blazer Pria Murah ruang, atau kamar, yang dikatakan memiliki gaya tertentu. Gaya bukanlah kunci untuk membedakan formalitas dan informalitas, seperti hampir setiap gaya dekorasi - pedesaan, Mediterania, Zen, Inggris, dll .-- dapat sesuai untuk den formal atau ruang tamu informal. Oleh karena itu, hanya merancang dua ruang ini dalam gaya yang berbeda tidak akan membedakan nada dari dua kamar secara default.

Jumlah dekorasi belum tentu masalah baik. Sementara menjadi Kualitas Blazer Pria Murah terlalu berantakan tidak menarik, tidak peduli tujuan ruangan, telanjang, minimalis kamar dapat juga mengungkapkan udara informalitas. Saat berbelanja di toko-toko furniture di St. Petersburg, FL, Anda tidak harus memutuskan untuk mengisi ruang tamu dan menjadi mencolok dengan den dan mengharapkan nada yang berbeda. Ini Kualitas Blazer Pria Murah adalah penyebab membosankan, sarang tidak terpakai dan berantakan, ruang tamu berantakan.

Sebaliknya, ada cara lain di mana Anda dapat membuat desain untuk ruang kerja Anda yang berbeda dari desain untuk ruang tamu Anda - cara yang Kualitas Blazer Pria Murah menciptakan nada individu dan menyampaikan tingkat yang berbeda dari kecanggihan. 

Seringkali, desain dapat menantang. Anda mungkin mencoba untuk merancang sesuatu untuk efek tertentu atau mencoba untuk meniru sesuatu dari majalah, hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak mencapai tampilan yang tepat. Kualitas Blazer Pria Murah Sesuatu mungkin merasa "off" atau tampak hanya menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana untuk membuat nada yang berbeda antara den formal dan ruang tamu informal.

Kenyamanan Tingkat
Seperti dengan fashion, kenyamanan biasanya berhubungan dengan informalitas. Living room furniture harus lebih lembut, lebih ramah, miring untuk relaksasi, dan lebih kain berbasis dari den furniture, yang harus lebih tegak dan kaku. Namun, Kualitas Blazer Pria Murah jangan pergi ke ekstrem. sofa empuk terlalu informal dan penuh sarang apa-apa kecuali mebel kayu atau logam akan sangat uninviting.

Pola dan Warna Variasi
ruang hidup informal cenderung memiliki lebih banyak variasi dalam pola dan warna dari den akan. Sekali lagi, jangan pergi ke ekstrem, tapi coba pencocokan beberapa pola yang kompatibel dan warna dalam ruang informal yang Anda dan menempel Kualitas Blazer Pria Murah 1 atau 2 motif dalam ruang formal.

Benda
Benda yang mengingatkan orang periode waktu tertentu atau fungsi dapat secara efektif mengubah nada spasi. Misalnya, Cina dan peralatan makan perak membuat ruang makan resmi oleh asosiasi, sedangkan peralatan makan berwarna-warni dan keramik akan merasa kurang formal. Menggabungkan objek yang merasa formal ke ruang kerja Kualitas Blazer Pria Murah Anda, seperti kotak cerutu dan meja liontin; menghias ruang tamu informal dengan obyek nyaman dan menghibur, seperti foto-foto berbingkai dan bantal.

Mebel
Ingat bahwa den formal belum tentu untuk furnitur Anda pricier. Bahkan, besar, nyaman sofa untuk ruang tamu informal yang Anda mungkin menjadi salah satu item besar-tiket Anda. Sebaliknya, fokus pada dekorasi kamar kedua dengan kualitas furnitur. Kualitas Blazer Pria Murah Ketika Anda mengunjungi toko furniture di St. Petersburg, FL, Anda dapat menemukan furniture yang elegan dan nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home Care adalah Kebutuhan hari ini

Put On Formal Dresses Blazer Pria Brisbane Dan Lihatlah Terbaik Anda

Latar Belakang dan Sejarah Kartu Kredit | Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat